MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Harga Karimun AGS ( Auto Gear Shift ) Secara Resmi Telah Dikeluarkan Untuk Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

Harga Karimun Wagon AGS (Auto Gear Shift) secara resmi telah dikeluarkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Pengaplikasian transmisi terbaru AGS dihadirkan Suzuki Indonesia untuk memberikan pilihan kepada masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen dan calon konsumen Suzuki Karimun Wagon R
Peluncuran Karimun Wagon R AGS sendiri dimulai di wilayah Jabodetabek dan akan dilakukan secara simultan di 34 kota lainnya di Indonesia, meliputi wilayah pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua. Hadir dengan teknologi Auto Gear Shift , Karimun Wagon R AGS mengusung tagline,Auto Gear Shift: Bisa Matic, Bisa Manual’. Auto Gear Shift (AGS) sendiri merupakan sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan di dalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Namun Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkannya pada Karimun Wagon R, sebagai satu-satunya mobil yang memiliki teknologi ini di kelas LCGC, dengan harga yang terjangkau dan masuk akal (Value for Money). 

Dengan mengaplikasikan  sistem transmisi pada kendaraan ini, menjadi lebih mudah dan praktis sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama dalam menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Secara emosional,  pemilik Karimun Wagon R AGS juga merasa bangga saat mengendarai Karimun Wagon R dengan transmisi AGS.


Teknologi transmisi Auto Gear Shift akan hadir pada Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Karimun Wagon R AGS tersedia dalam warna – warna menarik seperti pada tipe GL & GX memiliki 8 warna;  Splash Green,  Lagoon Turquoise, Pearl White (kecuali GL)), Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red, untuk tipe Dilago tersedia dalam 2 warna;  Pearl White dan Silky Silver, sedangkan tipe GS tersedia dalam 6 warna; Pearl White, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Meski mengaplikasikan teknologi transmisi AGS, Karimun Wagon R AGS diluncurkan dengan harga yang kompetitif. Suzuki Karimun Wagon R AGS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK Dan inilah Harga Suzuki Karimun Wagon R untuk daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi & Cikarang :
  • Karimun Wagon R type GL   Rp. 113.000.000,-
  • Karimun Wagon R type GX   Rp. 120.000.000,-
  • Karimun Wagon R type GS   Rp. 121.500.000,-
  • Karimun Wagon R type Dilago Rp. 122.000.000.-

No comments:

Post a Comment